Rekomendasi Shortlink penghasil uang terbaik dengan CPM yang tinggi

nunggu sampai 10 detik ya cok, sampe link nya keluar.

sabar ya
 


     kalian yang punya website download jangan sia2kan link downloadnya, karena dengan menambahkan shortlink kalian bisa mendapatkan uang tambahan. fungsi shortlink ini sebenarnya untuk memperpendek link yang di tuju, dan bukan hanya itu. saya merekomendasikan shortlink dimana dapat memperpendek link sekaligus dapat menghasilkan uang juga .

    tidak perlu basa basi lagi shortlink yang saya rekomendasikan yaitu ad safelink download aplikasi nya disini ADSAFELINK.COM shortlink ini sangat banyak sekali dipakai pada situs download seperti anime dan software, itu dikarenakan payout nya yang besar dengan withdrawal minimum 27 rb . CPM yang sering saya lihat yaitu 28 rb untuk indonesia dan bahkan kadang naik. yahh dengan 1rb pengunjung anda dapat withdrawal langsung. withdrawal pada website ini membutuhkan waktu sekitar 2-3 hari dan pembayarannya pun tidak pernah meleset dan withdraw nya pun bisa pakai OVO dan GOPAY loh. mungkin hanya itu saja yang dapat saya informasikan tentang shortlink yang saya rekomendasikan. jika ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar.

link website : 

Comments


EmoticonEmoticon