Ditolak ADSENSE dan ADNOW? pakai iklan selain ADSENSE dan ADNOW!!

nunggu sampai 10 detik ya cok, sampe link nya keluar.

sabar ya


hallo para pembaca, sedikit curhat tentang iklan. kemarin admin nyaranin pakai adnow kan? kupikir adnow bisa approve segala jenis artikel entah download atau apapun. kemarin saya masukkan blogger tentang download anime ternyata setelah 1 hari ditolak mentah2 bingung ya adsense ditolak dan adnow ditolak, tapi blog yang ini deterima adnow loh. bagi kalian yang ditolak segala jenis iklan nih aku saranin penyedia iklan lainnya jujur ini sangat rekomendasi bgt karena bllog download anime saya bisa di acc bisa cek di batchmanime.blogspot.com .

langsung saja, nama penyedia iklannya yaitu POPCASH.NET klik aja langsung ke websitenya. nah enaknya pop ini daftar terus masukkan website nunggu paling lama 24 jam an langsung di aprove loh (pengalaman sendiri) daftar nya juga cukup mudah. dan karena blog yg ini juga di aprove sama adnow jadi aku pakai 2 penyedia iklan loh popcash dan adnow wkwkw enak. tapi untuk blog downloadku yg satunya gabisa :(.

yah kira-kira seperti itu aja, untuk memasang widget nya juga mudah setelah di aprove kalian bisa mendapatkan kode script yang nantinya bisa di paste kan di tata letak, iklan hanya muncul 1 dalam 24 jam, jadi jangan kaget kalau kamu bukan blog iklan popcastnya ga muncul :D tenang aja besok muncul lagi. jadi kalau kalian punya banyak pengunjung bisa dapat keuntungan yg banyak loh.
Comments


EmoticonEmoticon