REKOMENDASI HP 3 JUTAAN BUAT KALIAN YANG SUKA GAME BERAT

nunggu sampai 10 detik ya cok, sampe link nya keluar.

sabar ya
kalian ingin main game berat seperti PUBG, COD, HONKAI IMPACT, atau bahkan FREE FIRE dan ingin mendapatkan FPS yg smooth. kalian membutuhkan hp gaming untuk menjalankan game-game tersebut, tapi budged anda kurang? tidak perlu kawathir dengan uang 3 jt lebih kalian bisa mendapatkan hp baru yang mampu menjalankan game tersebut dengan mulus tanpa confiq apapun, bahkan anda bisa mendapatkan harga lebih murah jika membeli dengan baeang second. tapi kalian juga harus hati-hati jika membeli barang second . berikut rekomendasi hp 3 jt an terbaik :

1. Redmi Note 8 PRO


ini adalah rekomendasi hp gaming saat ini, hp ini menggunakan processor Mediatek helio G90T dengan pipa pendingin didalamnya, jangan berfiki kalo soc mediatek itu lemot lho ya. ini adalah processor gaming yang di keluarkan oleh mediatek, tentu saja performanya sangat bagus untuk gaming, main PUBG pun dapat smooth extreme. skore antutu hp ini sekitar 280000 an, bahkan untuk multytasking pun hp ini sangat-sangat lancar. hp ini memiliki ram 6GB dengan varian internal 64 GB dan 128 GB, dilengkapi dengan kaca gorilas glass 5 depan dan belakang loh.untuk kameranya jernih dengan resolusi 64 mp. admin saranin sih kalo beli hp ini beli yg distributor soalnya kualitasnya beda , karena kebanyakan di group banyak kendala hp resmi ini kadang panas, lag, burn in dan lain2, sedangkan saya pakai versi yang distributor sampai sekarang tidak memiliki kendala tersebut. harga hp ini kisaran 3,1 - 3,5 jt sesuai dengan varian internal.

2. realmi 6


hp ini memiliki spesifikasi seperti redmi note 8 pro, hp ini memakai processor mediatek helio G90T juga tentu saja performanya juga bagus, namun hp ini tidak memiliki pipa pendingin seperti redmi note 8 pro dan hp ini memiliki pelindung layar gorilas glass 3 dan bagian belakan kaca plastik. namun yang menjadi spesial dari hp ini adalah refresh rate dari layar hp ini yaitu 90hz, layaknya hp gaming lainnya. dengan pengalaman layar 90hz dengan harga hanya 3jt tentu saja sangat memuaskan, namun untuk panas atau engga mimin belum tau juga sih. hp ini memiliki variasi ram 4/6 GB dan internal 64/128. kualitas kameranya juga OK 64 megapixel, tentu saja kita tidak meragukan kualitas foto dari oppo ya, karena selfie expert hehe. harga hp ini kisaran 3jt - 3,5 jt sesuai varian internal dan ram.

3. realmi 5 pro



rekomendasi selanjutnya masih dari realmi, hp ini menggunakan prosessor qualcom snapdragon 712, banyak yang bilan snap dragon jaman sekarang kenceng2 sih, namun hp ini saat bermain PUBG hanya mentok di smooth - Ultra tidak seperti rdmi note 8 pro dan realmi 6 yang bisa menjalankan PUBG dengan settingan smooth - extreme. walaupun begitu hp ini juga sudah enak loh buat main game2 berat. layar hp ini dilindungi dengan kaca gorilas glass 3+. kamera hp ini  memiliki resolusi 48 MP gak kalah loh dari rekomendasi sebelumnya. hp ini memiliki varian ram 4/6/8 GB dan internal 64/128. hp ini di bandro dengan harga 2,7 jt - 3,2 jt sesuai dengan varian ram dan internal.

untuk kalian yang mau beli hp pilihlah dengan bijak, biar ga nyesel setelah beli ya :D
Comments


EmoticonEmoticon