PPT FLAT EART membuat nilai presentasi menjadi A

model bumi datar adalah sebuah konsepsi arkaik dari bentuk Bumi sebagai bidang atau cakram. Beberapa budaya kuno menyebut kosmografi Bumi datar, yang meliputi Yunani sampai jaman klasik, sipilisasi Zaman Perunggu dan Zaman Besi dari Timur Dekat sampai periode Hellenistik, India sampai zaman Gupta (awal abad-abad Masehi), dan Tiongkok sampai abad ke-17. Paradigma tersebut juga biasanya dipegang dalam budaya-budaya orang asli benua Amerika, dan pernyataan bahwa Bumi datar dikubahi oleh firmamen dalam bentuk mangkuk adalah hal umum dalam masyarakat pra-saintifik.

Flat Earth Society (juga dikenal sebagai International Flat Earth Society atau International Flat Earth Research Society) adalah sebuah organisasi yang memiliki keyakinan bahwa bumi berbentuk datar, bertentangan dengan fakta-fakta ilmiah yang menunjukkan bahwa bumi itu bulat. Organisasi modernnya didirikan oleh seorang pria asal Inggris, Samuel Shenton pada 1956,dan kemudian dipimpin oleh Charles K. Johnson, yang menjadikan rumahnya di Lancaster, California, sebagai basis organisasi. Organisasi ini tidak lagi aktif semenjak kematian Johnson pada 2001, namun baru-baru ini organisasi Flat Earth Society dimunculkan kembali oleh presiden barunya, Daniel Shenton.

Nah jika kalian sudah tahu bumi datar dan organisasinya, hmmm mungkin sedikit rada aneh kan, flat earth lalu booming di sosial media sekitar tahun 2015, bahkan sampai sekarang juga masih di perdebatkan. Anehnya semua bantahan2 dari sains terbantah walau si FE ini tidak melihat faktanya, jika semua teori yang di berikan FE entah itu berdasarkan hukum alam, sama saja teori yang dia jelaskan itu berdasarkan ilmu sains. anehhnya kepercayaan akan satelit dan bintang sangatlah berbeda, padahal kenyataannya FE belum pernah menyelidiki hal tersebut. sedikit argumen dari saya.

Nah lalu kenapa saya mengambil presentasi tentang Flat earth, pada awalnya dosen saya menyuruh untuk membuat artikel yang bikin audien tercengang, melihat teori FE dan mungkin audien saya belum pernah mengetahuinya. entah apa yg saya pikirkan kenapa saya mengambil artikel sseperti itu, memang FE bisa mengubah pikiran orang. dan akhirnya banyak bantahan dari audien , lalu saya harus memang menjadi FE saat itu, dan benar saja semua bantahan saya merujuk pada ayat2 al quran. suatu kesalahan saya juga sih, tapi pada akhirnya saya dapat nilai A. coba lihat artikel ppt yg saya buat.

 link PPT
Comments


EmoticonEmoticon