Cara mengatasi sinyal 4g lte andromax ec,es,q, dan r yg tidak muncul

nunggu sampai 10 detik ya cok, sampe link nya keluar.

sabar ya
Anda mengalami hal seperti ini?? Jangan takut, jangan buru2 jual max nya ya .. Karena saya akan bahas masalah sinyal 4g lte max es,ec dan lainnya . karena berawal dari banyak percobaan yang saya lakukan maka cermati steep berikut :

1. Masuk smartfreen tolkit .. Pilih smartfreen+ (on) restart hp .. 
2. Sepengalaman hp saya cuma evdo yg bisa .. Lalu masuk setting .. Pilih 4g lte saja, nanti sinyalnya akan di silang
3. Reboot lagi... Tunggu nyala ,masuk setting pilih jaringan, pilih cdma saja ..
4. Masuk smartfreen tolkit, pilih smartfreen (yang gak pake + y) .. 
5. Masuk setting pilih evdo saja
6. Terus lanjutin pilih evdo hibryd
7. Reboot.. Tunggu nyala ,pilih 4g lte-hibryd

Dan itu sepengetahuan saya .. Karena saya juga ngalamin hal seperti itu .. Tapi sevelumnya saya juga menggesek kartu 4g lte bagian tembaga sampe lecet2 juga. Dan saya juga sempat masukin kartu yg gak support 4g namun sama saja lalu aku ganti denga kartu 4g yg asli selanjutnya aku melakukan steep yg di atas itu.

Terima kasih semoga mbantu

52 comments

  1. mantap sangat berguna, bahkan cs saja tidak tahu

    ReplyDelete
  2. Mantabsssssss.... PURE 100% Successsssssssssss !!! Thanks Gans ^_^

    ReplyDelete
  3. Di Andromax EC saya gada smartfren+ / toolkit gan?

    ReplyDelete
  4. gak mau pake 4g ya ..tetep eror sinyal mya .cm bisa cdma aja

    ReplyDelete
  5. gak mau pake 4g ya ..tetep eror sinyal mya .cm bisa cdma aja

    ReplyDelete
  6. Asli bekerja caranya,
    Terima kasih gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Smartfren toolkit ada dimana gan ?

      Delete
    2. Kalo di andromax ec namanya RUIM TOLKIT di menu icon ada kok.. Punya ane juga max ec.. Ikutin aj lagi step yg diatas

      Delete
  7. Ruim tolkit nya ada tapi smartfren+ nya yg ga ada om. Gimana ya?

    ReplyDelete
  8. Asli bekerja , padahal saya sydah capek bertanya ke smartfren care tetap aja ga bisa , ini baru jos gandos !!! Trima kasih teman .. Sdh mau berbagi.. Akhirnya jaringan 4G di hape ku muncul lagi ... !!!

    ReplyDelete
  9. Untuk andromax ec bisa dengan RUIM Toolkit->roaming service->select mode->seamless roaming servise trus ubah pengaturan ke 4g

    ReplyDelete
  10. Untuk andromax es gmna cra nya gan.
    Udah sya coba
    Icon smartfren toolkit>roaming service>select mode> ada 2 pilihan seamless roaming service dan manual roaming service

    ReplyDelete
  11. ASLINA HP SAYA BAGUS DEUI GAN... HAAAA

    ReplyDelete
  12. Masih kurang ngerti min, bisa dijelaskan lagi ga hp saya ec

    ReplyDelete
  13. Lah sim toolkit nya kaga ada yg plus nya pegimane

    ReplyDelete
  14. Alhamdullilah, work juga gan !!
    Makasih yha gan atas pencerahannya 🙏

    ReplyDelete
  15. Waktu pilih roaming seamless services di ec trus malah balik ga ada pilihan lagi gan, gmn nih?

    ReplyDelete
  16. Waktu pilih roaming seamless services di ec trus malah balik ga ada pilihan lagi gan, gmn nih?

    ReplyDelete
  17. Gan kalau hp andromax e2 jaringan.a cuma cx saja, kira" munculin jaringannyq lgi bgmna ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Andromax E2 saya sinyalnya Cx.. Solusinya gmana gan?

      Delete
  18. Andromax E2 saya sinyalnya Cx.. Solusinya gmana gan?

    ReplyDelete
  19. Saya sudah menemukan cara mengembalikan sinyal 4G di Andromax E2. Masuk ke Ruim toolkit (icon kartu smartfren)-roaming-smarfren+ kemudian masuk ke pengaturan jaringan selular pilih LTE-reboot hp-kemudian setelah hp hidup-masuk ruim toolkit-pilih smartfren biasa (yg tidak ada tanda + nya). Sinyal 4G sudah normal kembali.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima Kasih gan, it's work 👍👍👍👏👏

      Delete
    2. Terima Kasih gan, it's work 👍👍👍👏👏

      Delete
    3. Alhamdulillah berhasil. Terima kasih Mas Bro.

      Delete
  20. Mantaapp..berhasil gan..langsung muncul 4G bro..makasih ya..n_n

    ReplyDelete
  21. berlaku untuk andromax A gak kak ?

    ReplyDelete
  22. di andromax Q gak bisa gan.. tlong bantuannya..

    ReplyDelete
  23. 100% work, 2x dengan cara ini bisa. maturnuwun

    ReplyDelete
  24. Di andromax a berlaku gk gan ? Tlong gan. Minta solusinya.

    ReplyDelete
  25. #help.. klo udh terpasang custom rom masih bisa gk gan..soal na pas msih di stock rom kgk bisa 4g na.. trus udh ane gonta ganti custom rom tetep ajh kgk bisa gan.. ane minta solusi nya gan..

    ReplyDelete
  26. gan kalo sinyal nya silang gimana?

    ReplyDelete


EmoticonEmoticon