Asus gaming !! TURUN HARGA

11:14 PM

Asus Zenfone ini memiliki tiga seri yang berbeda. Yaitu Zenfone 4, 5 dan 6. dan perbedaan yang paling mencolok dari smartphone ini ada pada ukurannya. Untuk lebih jelasnya, yuk disimak ulasan singkat yang ada dibawah ini.


Asus Zenfone 4
Smartphone dengan layar 4 Inci, harga termurah serta kualitas terbaik patut kita nobatkan untuk smartphone android yang satu ini. Zenfone 4 yang dibanderol dengan harga Rp. 1.099.000 semenjak dirilis oleh Asus di Indonesia sudah menjadi rebutan masyarakat.



Asus Zenfone 4 yang dibekali dengan Prosessor clockspeed 1.2 Ghz hasil besutan Intel ini juga didukung dengan RAM yang berkapasitas sebesar 1 GB. Sangat memungkinkan anda untuk membuka aplikasi berat dengan smartphone ini, bahkan untuk bermain Game HD juga tidak ada kendala.

Smartphone android ini dibekali dengan 8 GB kapasitas memori internal dan maximal bisa membaca memory external sampai 64 GB. Menurut saya tidak ada ruginya untuk mencoba HP Android 1 Juta-an ini.

Kemudian Fitur USB OTG, nah fasilitas yang ditanamkan pada zenfone 4 yang satu ini bisa disebut sebagai fitur yang sangat penting dan dibutuhkan oleh penggunanya. OTG atau On-The-Go merupakan Sebuah fitur baru pada smartphone yang mempermudahkan  kita untuk mentransfer data dari smartphone ke sebuah perangkat lain melalui kabel USB OTG, namun tidak semua perangkat android mempunyai fitur tersebut, untuk memakai fitur tersebut beberapa harus menggunakan aplikasi pihak ketiga.

Inilah istimewanya Asus Zenfone, dengan OTG juga memungkinkan untuk kita membaca Flashdisk di smartphone dengan hanya mencolokkan ke usb otg. Bukan hanya itu, kita juga bisa memakai Joystick untuk bermain Game di Asus Zenfone ini, seperti gambar dibawah.


Comments


EmoticonEmoticon